Informasi Seputar Pendidikan

Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life memberikan banyak kelebihan tersendiri bagi Anda yang menginginkan jaminan asuransi. Mau tahu informasi selengkapnya? Silakan simak ulasan asuransi Commonwealth Life berikut ini.

Asuransi kesehatan dan jiwa seharusnya penting untuk dimiliki oleh setiap orang, karena tidak ada orang yang tahu kapan seseorang akan sehat terus atau sampai kapan seseorang diberikan umur panjang. Berbagai usaha tentunya dipersiapkan untuk menghadapi kondisi tersebut, seperti dengan menabung atau melakukan investasi. Dan umumnya masyarakat Indonesia memilih persiapan jangka panjang yang lebih baik yaitu berupa asuransi, salah satunya yang terbaik adalah Commonwealth Life.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Asuransi Commonwealth Life adalah jasa asuransi jiwa yang dimiliki oleh Commonwealth. Dengan pengalaman di bidang jasa asuransi lebih dari 20 tahun, pastinya mampu memberikan layanan yang terbaik bagi setiap nasabahnya.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life, Perusahaan ini mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007, yang memperoleh Izin Usaha berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993 tanggal 6 Agustus 1993.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia’ dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Apa itu Unit Link Commonwealth Life?

Asuransi Unit Link Commonwealth Life adalah salah satu produk yang menggabungkan antara fungsi perlindungan dan investasi. Fungsi perlindungan atau proteksi merupakan fungsi utama dari asuransi itu sendiri, yaitu mengalihkan resiko dari pihak tertanggung kepada pihak lain (penanggung). Sedangkan fungsi investasi itu sendiri adalah untuk mencapai tujuan keuangan, seperti dana pendidikan untuk anak dan dana penunjang hari tua (pensiun). Jadi bisa diartikan dengan membeli suatu produk Unit Link, maka kita bisa mendapatkan perlindungan asuransi sekaligus berinvestasi di perusahaan asuransi tersebut.

Saat ini ada 2 produk Unit Link, yaitu Asuransi Tradisional dan Asuransi Investasi, kedua macam layanan inilah yang disebut dengan Asuransi Unit Link. Asuransi Tradisional sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia sejak lama, dimana seseorang membayar premi secara berkala untuk mendapatkan jaminan penanggungan biaya dari sebuah resiko seperti Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Pendidikan dll.

Manfaat Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth

Mungkin terbesit sebuah pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda tentang manfaat asuransi kesehata, untuk itu berikut ini akan saya uraikan juga manfaat dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan beransuransi bersama unit link commonwealth life.

    Membantu ketersediaan untuk semua kebutuhan biaya dokter, obat-obatan, rawat inap, sampai dengan tindakan operasi. Secara umum, jenis perawatan atau program yang tersedia adalah manfaat rawat jalan (outpatient), manfaat rawat inap (inpatient), manfaat persalinan, dan manfaat perawatan gigi dan lain-lain.
    Manfaat rawat inap (inpatient) yang dapat dinikmati oleh peserta asuransi kesehatan meliputi biaya rumah sakit, biaya laboratorium, biaya melahirkan, biaya darurat (emergency service).
    Manfaat rawat jalan (outpatient) meliputi beban konsultasi dokter umum atau spesialis, obat menggunakan resep, biaya atas tindakan pencegahan, serta biaya alat-alat bantu yang dianjurkan oleh dokter. Terdapat batas maksimum penggunaan dana setiap tahunnya dalam manfaat rawat jalan.

perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link commonwealth life

Tentang Commonwealth Life

Perusahaan Asuransi Commonwealth Life telah melayani para nasabahnya sejak tahun 1992 yang pada awalnya bernama PT Asuransi Jiwa Sedaya, kemudian pada tahun 1997 perusahaan tersebut berganti nama menjadi PT Commonwealth Life. Saham Commonwealth Life sebesar 80% dimiliki oleh Grup CBA (Commonwealth Bank of Australia) yang terdiri dari 50% CMG Asia Life Holding Ltd. dan 30% Commowealth International Holdings Pty. Ltd., sedangkan 20% dimiliki oleh PT Gala Arta Jaya.

CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Saat ini CBA telah menguasai sebagian besar pangsa pasar di Australia dan berhasil meraih penghargaan CANSTAR Best Value Australia-Small Business Banking 2012 atas jaringan pemasaran terluas dan pengembangan layanan yang tersedia 24 jam, 7 hari. Di tahun yang sama The Asian Banker Transaction Banking Awards juga menganugrahkan Best Cash Management Bank in Australia, serta Catalyst Award 2012 untuk inisiatif dalam Gender Diversity. CBA untuk keempat kalinya berturut-turut meraih Outstanding Private Banking Institution of The Year 2012. Selain itu juga berhasil meraih The Best Cash Management Bank In Australia versi the Asian Banker Transaction Banking Awards untuk tahun 2011-2012.

Penghargaan dan Prestasi


Telah banyak penghargaan dan prestasi yang diraih oleh Commonwealth Life semenjak mengawali bisnisnya di bidang asuransi dan investasi, diantaranya adalah :

    13th Corporate Image Award 2013 versi majalah Bloomberg dan Frontier Consulting Group untuk kategori asuransi jiwa menengah dengan aset < Rp. 5 triliun.
    The Best Call Center versi Majalah Service Excellence dan Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CCSL).
    Asuransi Jiwa Terbaik pada kategorinya, yang diberikan oleh majalah Media Asuransi, Investor dan Infobank.

Semua penghargaan yang didapat adalah pencapaian dari visi dan misi Commonwealth Life untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Nasabah, Bisnis dan Masyarakat. PT Commonwealth Life terus mengembangkan berbagai produk dan layanannya, dengan cara menambah jaringan di lebih dari 20 kota besar dan hampir 10.000 Sales Forces di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan. PT Commonwealth Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, produk – produk yang ditawarkan Commonwealth Life pun telah mendapatkan otorisasi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Nah, rasanya sudah cukup jelas dan panjang lebar penjelasan mengenai Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life. Informasi ini ditulis untuk berpartisipasi dalam ajang Kontes SEO Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life. Semoga mendapatkan dukungan dari Mbah Google dan bisa muncul di Google Search agar semakin bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya. Informasi yang lebih lengkap dan detailnya silakan langsung menghubungi kontak di bawah ini.

perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link commonwealth life
Author: Lukman Oim Title: Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
smart-edu
Tags :

Populer Lainnya : Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life

0 comments:

Post a Comment