Informasi Seputar Pendidikan

8 Free VPN Gratis Unlimited Tanpa Download Software Pro

Mau tau cara buka situs yang diblockir? Itu gampang sob, cukup menggunakan FREE VPN yang gratis dan bisa sepuasnya online dan membuka situs yang diblokir, dengan bandwith maksimal tanpa harus install software yang versi pro atau berbayar.

Sebenarnya ada banyak situs penyedia layanan VPN yang menyediakan account vpn free yang gratis dan bisa diterapkan pada koneksi mu. Atau bahkan tak perlu account hanya cukup tambahkan addon atau extention pada browser firefox atau chrome mu. Tapi jika kamu menggunakan smartphone android tentunya dibutuhkan download software vpn, tak apalah karena size file apk relatif kecil.

Penasaran, mau tahu cara menggunakannya? Silakan simak informasi berikut ini.

Free VPN

Berikut ini ada bebeberapa cara yang digunakan untuk menikmati layanan FREE VPN. Yang pertama adalah dengan menginstall tambahan addon atau extention pada browser anda. Yang kedua hanya cukup membuat account vpn gratis di beberapa situs penyedia Free VPN.

3 Free VPN untuk Browser

Sebenarnya ini hanya tambahan untuk browser atau tool untuk koneksi di smartphone mu. Hanya cukup install dan diaktifkan saja kok, tak perlu pengaturan lain-lain.

1. ZenMate

Berdasarkan informasi, ini adalah VPN gratis yang paling bagus. 100% free tanpa embel-embel apapun (setidaknya sampai saya menulis masih gratis)

Tersedia untuk Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Android dan Apple iOS.

Sangat mudah installnya. No basa-basi. Seluruh koneksi kita terenkripsi, sehingga menjamin keamanan browsing dan menghindari phising.

Download disini : Chrome Web Store | Google Play (Android) | Mozilla Add-On (Firefox) | Opera Add-On | iTunes (Apple iOS)

2. dotVPN

dotVPN memiliki fitur yang lebih lengkap. Selain enskripsi yang lebih bagus, juga ada tambahan firewall, ad blocker dan turbo mode.

Namun sayangnya untuk turbo mode, kita harus bersedia membayar 3.99 euro per bulan. Versi gratisnya sendiri masih cukup bagus menurut saya, hanya speednya saja yang menjadi sedikit lambat.

Tersedia untuk Google Chrome dan Opera.

Download disini : Chrome Webstore | Opera Add-On

3. FlyVPN

Yang terakhir ini bukan browser add on seperti ZenMate dan dotVPN, melainkan program tersendiri. Artinya bukan hanya browser yang bisa di-bypass, tapi seluruh jaringan anda.

Kelebihan utama FlyVPN adalah jumlah servernya yang berjumlah lebih dari 150 dan tersebar di 30 negara! Sempurna.

Sayangnya kita hanya diperbolehkan memakai versi gratisnya selama satu jam per hari, dan hanya sekitar 20 server saja yang dibuka. Selebihnya harus membayar. Tapi, selama periode gratis itu tidak ada pengurangan speed. Cocok buat anda yang hanya ingin mengakses VPN secara sporadis.

Download disini : FlyVPN for Windows

free vpn gratis tanpa download softaware, unlimited rasa pro

5 Situs Free VPN Gratis Unlimited

Untuk free VPN yang berikut ini hanya cukup membuat account vpn saja, kemudian lakukan pengaturan koneksi internet anda dengan memilih VPN.

1. VPN Book

Layanan free PPTP account dari VPNBook dapat digunakan untuk anonymous web surfing tanpa proses registrasi.

Ada dua jenis layanan yang diberikan yaitu Anonymous VPN dengan server di eropa serta US & UK VPN dengan lokasi server United States dan United Kingdom.

Kunjungi www.vpnbook.com

2. Free Website VPN

Dengan kecepatan koneksi VPN up to 10Mbps, website VPN menjanjikan 99.9% up-time guarantee untuk pengguna akun gratis.

Anda bisa menggunakan free account WebsiteVPN untuk membuka situs web yang di blokir operator jaringan atau sekedar menonton video dan TV streaming.

Kunjungi www.websitevpn.com

3. New IP VPN

New IPVPN menawarkan IP address dari United States dan United Kingdom melalui server gratis yang disediakan.

Dengan unlimited VPN bandwidth dan tanpa batasan kecepatan, anda bisa menggunakan akun gratis tanpa proses pendaftaran.

Kunjungi www.newipvpn.com

4. US Free VPN

Provider VPN gratis yang satu ini hanya menyediakan server dari amerika serikat. Meskipun demikian, kualitas yang diberikan adalah premium quality.

Kecepatan yang diberikan mencapai 3Mbps serta enkripsi traffic data akan mengamankan privasi browsing agar tidak terlacak, terlihat dan tercatat oleh pihak lain.

Kunjungi www.us.ufreevpn.com

5. Cloud PPTP VPN

VPN gratis berikutnya adalah Free Cloud VPN yang menggunakan teknologi cloud (awan) dimana jenis teknologi ini sedang berkembang pesat tahun 2013.

Penggunaan infrastruktur cloud network pada server VPN adalah teknologi terbaru yang menjanjikan kapasitas dan fleksibilitas lebih.

Kunjungi www.freecloudvpn.com

Itulah beberapa layanan Free VPN Gratis dari penyedia yang tanpa harus download softwarenya, atau hanya perlu software kecil jika menggunakan smartphone android. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
smart-edu

Populer Lainnya : 8 Free VPN Gratis Unlimited Tanpa Download Software Pro

0 comments:

Post a Comment